Rabu, 11 November 2009

PT Busanaku

Berawal dari kisahku mencari sebuah Universitas pilihanku, aku mencoba memilih-milih kampus yang sesuai dengan jurusan yang aku inginkan.Bermodal keberanian aku mencoba memilih jurusan TI dan PENDIDIKAN TEKNIK BUSANA.Awalnya aku merasa tidak yakin akan lolos SNMPTN.Karena aku pikir,begitu sulit untuk lolos SNMPTN.
Setelah menunggu pengumuman yang cukup lama,akhirnya namaku terpampang di koran.Meskipun lolos untuk pilihan yang kedua,tapi tak mengurangi kebahagiaanku karena dapat melanjutkan pendidikan di PTN.Bagiku dapat lolos SNMPTN saja,sudah merupakan anugerah dari Tuhan yang tak ternilai harganya.Akan kuceritakan kesan-kesan dan peristiwa yang kualami di kampus PTBB(Pendidikan Teknik Boga dan Busana).Awalnya aku merasa takut kalau aku tidak bisa mengikuti mata kuliah karena aku berasal dari SMA yang notabene belum mengerti dasar-dasar dari menjahit.Berbeda dengan SMK yang dari awal sudah dijuruskan.Ada peristiwa yang membuatku down.Sampai-sampai air mata menetes.Saat itu aku merasa aku salah memilih jurusan.Tapi setelah aku berlutut di hadapan Allah dan mencurahkan segala penatku,akhirnya aku bangkit kembali.Aku menjadi berfikir bahwa apa yang sudah digariskan Allah itu benar dan takkan pernah salah.Dan apapun kejadian yang aku alami,baik itu baik ataupun buruk takkan kusesali karena ada sesuatu di balik itu semua.OK!!!!
I WILL TRY....

2 komentar: